Jumat, 01 Juni 2012

KUMOGAKURE

 


Kumogakure (雲隠れ の 里, Kumogakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi oleh Awan") adalah desa tersembunyi Tanah Lightning. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Kumogakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Raikage. Ada empat Raikage, A. yang paling baru Desa ini terletak di berbagai pegunungan tinggi, dan secara harfiah tersembunyi di dalam awan. Raikage bekerja dalam struktur biru besar dibangun ke gunung tertinggi.

Penggunaan teknik Lightning Release dan pedang tampaknya umum ninja dari desa ini. Para pakaian standar untuk shinobi dari desa ini terdiri dari atas, panjang abu-abu yang mengumpulkan hanya di bagian pinggang untuk memberikan penampilan selempang-seperti, dengan dasar berwarna pencocokan. Selama ini mereka memakai seragam putih, jaket antipeluru satu kekurangan dan lengan serta pelindung tulang kering.Isi[Tampilkan]
SuntingWars Sebelumnya SuntingSimbol dari Kumogakure.
Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, Kumogakure mencoba membentuk aliansi dengan Konohagakure. Selama upacara perjanjian damai antara Raikage Kedua dan Hokage Kedua, Brothers Emas dan Perak menggelar kudeta. Hokage terluka parah dan saudara-saudara menjadi penjahat yang paling dibenci di sejarah Kumogakure itu. Tidak jelas apa yang terjadi setelah kudeta gagal, tetapi sekelompok ninja Kumogakure dikenal sebagai Angkatan Kinkaku bertanggung jawab atas kematian Hokage Kedua itu. Perang Shinobi Pertama berakhir dengan perjanjian gencatan senjata, tetapi hanya setelah semua Lima Besar Bangsa telah rusak parah.Menjinakkan hewan tailed SuntingKumogakure Ninja menahan Delapan-ekor.
Selama pemerintahan Raikage Ketiga, sekitar 30 tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, desa itu terganggu oleh serangan mengamuk dari Delapan-ekor, karena tuan rumah tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Raikage Ketiga memimpin tim khusus untuk memerangi dan kembali menutup Delapan-ekor dalam Kohaku tidak Jōhei. Banyak shinobi yang ikut tewas. Ketika mereka tidak bisa membuang seperti pencegah perang berharga, desa terpaksa mencari jinchūriki lebih cocok. Dalam waktu desa akan datang untuk memilih B Pembunuh sebagai tuan binatang, dan Rampage Delapan-ekor 'dibawa berakhir.
Kumogakure telah memiliki dua ekor binatang yang dimilikinya: Dua-ekor, disegel dalam Yugito Nii, dan Delapan-ekor, disegel dalam Pembunuh B. Keduanya sangat terampil dengan tailed binatang mereka, begitu banyak sehingga B dianggap sebagai salah satu hanya empat ninja yang sepenuhnya dapat mengontrol ekor. Karena Yugito potensi militer dan B berpose, nilai Kumogakure sangat baikKegiatan Terselubung SuntingKushina Uzumaki diculik.
Pada titik tertentu sebelum Madara mengambil kendali dari Sembilan-ekor, Brothers Emas dan Perak ditugaskan untuk menangkap itu. [1] Meskipun masa damai, Kumogakure belum demiliterisasi dan ternyata selalu berusaha untuk memiliki keunggulan di desa-desa ninja lainnya , bahkan akan sejauh untuk menculik Kushina Uzumaki baik untuk chakra yang unik dan untuk mendapatkan kontrol dari Sembilan-ekor [2] [3]. Sembilan tahun sebelum dimulainya seri, setelah akhir dari suatu konflik antara Kumogakure dan Konohagakure, desa-desa memutuskan untuk secara resmi mengakhiri pertempuran konstan mereka. Sebuah Ninja Kepala dikirim ke Konoha untuk menandatangani perjanjian damai. Sementara di sana, Kepala Ninja mencoba untuk menculik Hinata Hyuga sehingga untuk mendapatkan Byakugan. Dia dibunuh oleh ayahnya, Hiashi, tapi Kumogakure, mengaku tidak memiliki pengetahuan tentang motif Ninja Head, menuntut tubuh Hiashi di kompensasi. Mereka menerima tubuh saudara kembar Hiashi itu, Hizashi, sebaliknya, segel Hizashi yang dikutuk menyegel byakugan nya saat kematiannya. Sampai saat ini, ada desa lain telah terbukti telah berusaha begitu banyak untuk mencuri teknik lainnya. Tsuchikage Ketiga bahkan menyatakan bahwa selama waktu ketika lima negara yang damai, Kumogakure adalah tak kenal lelah dalam upaya mereka untuk mengumpulkan kekuatan dan teknik, suatu tindakan yang dinyatakan orang lain diprovokasi untuk mempekerjakan Akatsuki. [4]Keempat Shinobi Perang Dunia UbahPasukan Sekutu Shinobi 'kantor pusat di Kumogakure.
Setelah Akatsuki menangkap Yugito dan muncul untuk menangkap B, Raikage sangat marah atas hilangnya kedua bahwa ia mengadakan KTT Kage untuk berurusan dengan organisasi kriminal. Pada pertemuan tersebut, suara-suara Raikage ketidakpercayaannya untuk desa-desa lainnya, mengklaim bahwa Kumogakure hanya tidak pernah digunakan Akatsuki atau memiliki perwakilan Akatsuki.

Untuk alasan ini, saat Aliansi Shinobi terbentuk, Raikage dipilih oleh Mifune untuk memimpin desa lain dalam memerangi Akatsuki selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Seiring dengan fakta bahwa Kumogakure adalah yang terkuat dari lima desa, Kumogakure yang paling berpengaruh. Desa-desa ninja lainnya sepakat untuk B (karena hanya pura-pura ditangkap) dan Naruto Uzumaki terlindung dari Akatsuki oleh Kumogakure, namun mereka tidak menyadari bahwa Kisame Hoshigaki memalsukan kematiannya sendiri di tangan B Pembunuh dan Raikage Keempat, dan dia telah memata-matai mereka selama pertemuan desa 'tentang strategi militer sementara bersembunyi di dalam Samehada yang datang dengan B. Desa ini juga telah menyediakan lokasi yang aman untuk menyembunyikan B dan Naruto Uzumaki dari Akatsuki.
Kumogakure kemudian menjadi lokasi di mana Aliansi akan mengumpulkan pasukan untuk berperang. Penyelesaian seluruh militer sekarang di dasar salah satu gunung yang diadakan sebuah kamp besar penuh dengan Shinobi dari semua lima negara besar, serta Samurai dari Tanah Besi. Tak lama sebelum perang, Darui ditunjuk komandan Divisi Pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

Nintaijutsu

Nintaijutsu (忍 体 术; Secara harfiah berarti "Teknik Tubuh Ninja") adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya bertarung yang digunakan oleh Raikage 3 dan Raikage 4. Kombinasi ninjutsu dan taijutsu, Raikage menggunakan nintaijutsu dengan terlebih dahulu menyelubungi daerah sekitar tubuhnya dengan Raiton no Yoroi . Ini akan menambah kekuatan serangan fisik, membuat mereka sangat mematikan. Kecepatan dan refleks juga meningkat.

Tidak diketahui apakah ada contoh lain dari nintaijutsu.









Translate by PHEN



http://naruto.wikia.com/wiki/Nintaijutsu


Tidak diketahui apakah ada contoh lain dari nintaijutsu.

Uchiha setsuna

pemerintahan Hokage Kedua. Dia juga anggota Kepolisian Militer Konoha.



Muak dengan kecurigaan Kedua Hokage terhadap klan Uchiha, dia berencana untuk mengambil kembali supremasi dipegang oleh klan Senju (memberontak/melakukan kudeta).



rambutnya runcing, berwarna gelap dan mata gelap. Dia memakai pakaian Uchiha khas yang terdiri dari kemeja berkerah tinggi dan sepasang celana. Dia juga mengenakan penutup wajah yang hanya menutupi sisi kanan wajahnya dan selempang atas bahunya yang menahan pedangnya yang agak besar agar terikat di punggungnya.



Debut = Manga Chapter #399, Anime Naruto Shippūden Episode #140, Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2



Jenis Kelamin = Laki-Laki



Umur = 26 (meninggal)



Kekkei Genkai = Sharingan



Affiliasi = Konohagakure



Tim = Konoha Military Police Force



Clan = Uchiha clan



Tools = Pedang











Setsuna bisa berarti "saat" atau "instan" (刹那), atau "menyakitkan", "mencoba" atau "menindas" (sebagai versi pendek dari 切ない, setsunai).



---------------------------

Translate by PHEN



http://naruto.wikia.com/wiki/Setsuna_Uchiha

#Perang Dunia shinobi Arc

#Perang Dunia shinobi Arc

~Setelah menerima persyaratan dari kabuto, tobi mengungkapkan bahwa ribuan pasukan zetsu yang dibuat menggunakan chakra dari bijuu yang terdapat dalam patung gedo.
Saat perang benar2 terjadi, tobi tiba2 memanggil gedomazo ditengah-tengah pertarungan di dekat divisi pertama berada, choza dan choji yang berada dalam wujud raksasa pun berusaha menghentikan laju gedomazo, namun hanya dengan raungan nya, patung gedo membuat daerah di situ menjadi porak-poranda.
Jutsu terkuat kitsuchi pun tak bisa menghentikan pergerakan gedomazo.

Akhir nya tobi menghilangkan patung gedomazo setelah ia mendapatkan kohaku no johei dan benihisago dari tangan musuh. Saat itu shikamaru yang berhasil mengikat tobi dengan kagemane no jutsu hampir terinjak oleh patung gedomazo.

Selama pertempuran dengan naruto dan yang lain, Si ekor 4 yonbi yang dikeluarkan tobi pun ditarik masuk kembali ke dalam patung gedo.
Dikarenakan naruto berhasil mencabut batang hitam yang digunakan tobi untuk mengendalikan para bijuu.

Orochimaru Juinjutsu

Orochimaru Juinjutsu adalah segel terkutuk yang merupakan salah satu teknik yang paling sering digunakan oleh Orochimaru , yang biasanya ia berikan kepada pengikutnya yang kuat dan unik. Untuk menerapkan segel terkutuk, Orochimaru perlu untuk menggigit sasarannya. Saat ia memiliki taring tajam dan leher yang bisa diperpanjang, ini adalah tugas yang relatif sederhana. Segel kemudian muncul pada tubuh korban di dekat titik gigitan, dan mereka kemudian kehilangan kesadaran. Desain segel bervariasi dari setiap orang yang digigit. Beberapa waktu kemudian, bila korban selamat, mereka akan bangun dengan tingkat pertama segel aktif dan akan marah karena pengaruh segel itu. Segel bekerja dengan paksa menarik chakra dari tubuh pengguna, memberikan pengguna kapasitas chakra melampaui kemampuan mereka biasanya, serta kinerja fisik meningkat, terutama dalam pertempuran.



Segel ini memiliki dua tingkat yang berbeda, dan jenis transformasi berbeda dari segel ke segel. Ketika aktif, segel hanyalah sebuah tato hitam pada tubuh pengguna. Orochimaru memiliki beragam segel terkutuk, sehingga penampilan dan kekuatan segel biasanya akan bervariasi dari pengguna ke pengguna. Setiap segel selalu memiliki tiga tanda yang identik disusun dalam pola melingkar. Ketika pertama kali diaktifkan, tanda pada cahaya segel dan mereplikasi, tersebar di tubuh pengguna. Hal ini dikenal sebagai tingkat pertama (状态 1, Jōtai Ichi; Secara harfiah berarti "Negara 1") dari segel. Tingkat dimana ini terjadi tergantung pada pengguna, dan sejauh mana menyebar proporsional dengan keseluruhan efek yang dimilikinya. Biasanya, pemakai segel juga akan mengalami sedikit rasa sakit selama aktivasi Jotai 1 ini.



Tingkat kedua (状态 2, Jōtai Ni; Secara harfiah berarti "Negara 2") dari segel menyebabkan tanda hitam benar-benar menyelimuti pengguna. Ini diikuti oleh perubahan yang tidak alami dari tubuh pengguna, dengan hanya fitur umum adalah mata kuning dengan sklera hitam, warna kulit berubah, dan rambut panjang. Ketika di tingkat ini, segel menggerogoti pikiran pengguna dan kepribadiannya, mendorong mereka menuju kegilaan jika digunakan terlalu lama. Selain dari tingkat pertama dan kedua segel, pengguna terampil segel mampu melakukan transformasi parsial di mana mutasi tersebut menyebabkan tubuh pengguna di Jotai 2 dapat digunakan tanpa mengubah seluruh tubuh.



Kekuatan segel terkutuk bahkan dapat menyinkronkan dengan tubuh biasa pengguna dengan penggunaan yang berkepanjangan, meningkatkan statistik dari keadaan normal mereka untuk waktu yang singkat.Karena segel secara paksa menarik chakra dari pengguna, mereka (segel gaib) sering akan membunuh pengguna ketika pertama kali digunakan.



Orochimaru mendapatkan rata-rata tingkat keberhasilan sepuluh persen ketika menerapkan segel berdasarkan eksperimen pertamanya dengan sepuluh kelinci percobaannya, dengan hanya satu yang selamat. Selain itu, bahkan jika pengguna bertahan, tubuh mereka tidak akan dapat dengan mudah mengontrol kekuatan segel yang diberikan kepada mereka. Untuk mengkompensasi hal ini, Orochimaru mengembangkan pil Kebangkitan Pikiran (Mind Awakening Pill). Obat yang memaksa tubuh pengguna menjadi terbiasa dengan peningkatan tidak wajar dalam kekuatan, tetapi juga membunuh orang yang membawanya. Teknik penyegelan Empat Kabut Pembentukan Pertempuran Hitam dan Metode Sealing Gelap digunakan untuk menjaga obat dari membunuh pengguna dengan menempatkan mereka dalam keadaan mati sementara. Penggunaan yang berkepanjangan dari ketujuh segel itu akan menimbulkan korosi baik tubuh dan pikiran, sehingga memudahkan pengguna untuk rentan terhadap pengaruh Orochimaru.



Orochimaru awalnya mengembangkan segel terkutuk melalui eksperimen pada seorang anak bernama Jugo, yang tubuhnya secara alami menghasilkan enzim yang memicu Jotai, pada segel terkutuk. Perbedaan antara segel Orochimaru dan enzim Jugo adalah efek yang mereka milik, sementara segel terkutuklah dikontrol, enzim tidak dimurnikan, diambil dari Jugo, menghasilkan kemarahan yang tidak terkendali dan kegilaan pada mereka yang terkena segel itu, termasuk Jugo sendiri, dan efeknya menjadi tidak dapat dikontrol. Demikian pula, Jugo tidak terbatas pada transformasi tunggal, dan dapat mengubah keuntungan dari bentuknya agar sesuai dengan situasi, sementara yang lain akan memiliki pikiran dan tubuh mereka terkorosi oleh segel, Jugo kebal terhadap efek samping, karena menjadi sumber utama dari enzim. Juga, siapa pun yang bertahan terhadap penerapan segel terkutuklah "kompatibel / cocok" dengan Jugo. Hal ini terlihat ketika ia mampu untuk transplantasi sedikit dagingnya untuk menyembuhkan Sasuke.



Tampaknya segel terkutuk juga sebagian terbuat dari chakra Orochimaru. Kabuto menyatakan bahwa Anko Mitarashi dikenal salah satunya dan berisi beberapa chakra Orochimaru dalam dirinya.



Untuk anime-eksklusif segel, mereka cenderung memiliki efek samping yang fatal jika tidak ditangani dengan tepat, seperti yang terlihat ketika segel Mizuki, yang unik karena memerlukan prosedur tambahan untuk mengaktifkan kekuatannya, ia hampir meninggal karena menggunakannya lebih awal dari seharusnya, dan kehilangan semua kekuatannya bagaimanapun juga. Yang diberikan ke Tim Guren yang akan membunuh mereka jika mereka tidak mengambil obat yang diperlukan secara berkala, yang mencegah mereka melarikan diri dari cengkeraman Orochimaru.





Translate by PHEN



- http://naruto.wikia.com/wiki/Orochimaru%27s_Juinjutsu

Template by:

Free Blog Templates