Jumat, 01 Juni 2012

IWAGAKURE

 

Iwagakure (岩 隠れ の 里, Iwagakure no Sato, Bahasa Inggris TV "Desa Batu Tersembunyi"; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi oleh Rocks") adalah desa tersembunyi Tanah Bumi. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Iwagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Tsuchikage, Ōnoki menjadi saat ini. Iwagakure adalah terkenal karena sikap sekeras batu dari shinobi tersebut; sesegera Tsuchikage memberikan perintah, para Iwa-nin melakukannya tanpa ragu-ragu, bahkan jika itu berarti kematian [1] pakaian standar untuk shinobi dari desa ini. terdiri dari pakaian merah - yang dapat memiliki satu, atau
kedua lengan - sebuah kerah yang biasanya ditemukan di samping tanpa lengan dan jaket antipeluru coklat - yang juga mungkin, atau mungkin tidak memiliki kantong yang melekat padanya. Mereka juga cenderung memakai baju besi jala di sekitar pergelangan kaki mereka. Iwagakure Ninja tampaknya mengkhususkan diri pada teknik Rilis Bumi.

Pegunungan berbatu yang mengelilingi desa dan negara memberikan benteng alami. Keuntungan desa dari posisi ini menguntungkan dan bangga dengan pertahanan yang kuat. Desa ini terletak di antara pegunungan yang terdiri dari air terjun kecil yang sempit, dengan bangunan yang terdiri dari batu dan batu; dibentuk dari besar, tinggi formasi batuan ke menara-seperti struktur. Banyak dari bangunan duduk di tebing terhubung oleh jaringan jembatan. Istana Tsuchikage tampaknya menjadi struktur tertinggi dengan atap berbentuk kerucut.
 Simbol Iwagakure.
Sekitar waktu Dunia Shinobi Perang Pertama, Hokage Pertama memberi Iwa dua ekor binatang sebagai korban keselamatan untuk memastikan keseimbangan antara Lima Negara Besar Shinobi: Empat-ekor dan Lima-ekor. The-Lima ekor, disegel dalam Han, ditangkap oleh Akatsuki dalam keadaan tidak diketahui. The-Empat ekor, disegel dalam Roshi, ditangkap oleh Kisame Hoshigaki saat ia menjelajahi dunia. Dalam anime, Akatsuki telah mengklaim bahwa desa pertama dua jinchūriki, yang menunjukkan Deidara Han telah menjadi salah satu, tidak peduli dan senang untuk menyingkirkan mereka.
Iwagakure memainkan peran kecil selama Perang Dunia Shinobi Kedua, menjadi salah satu desa untuk berpartisipasi. Perang Dunia Ketiga Shinobi nanti akan menyalakan untuk ini, karena Iwagakure menjadi fokus utama dari perang dengan berperang melawan Konohagakure di Kusagakure. Meskipun tindakan Minato Namikaze, Iwagakure memiliki keuntungan dalam itu dan berhasil mendorong Konoha kembali ke Tanah Api. Ketika Konoha menghancurkan Jembatan Kannabi, mereka memotong garis Iwagakure tentang penawaran dan mengubah perang yang menguntungkan mereka. Karena mereka dekat, dan Sunagakure Iwagakure memiliki banyak pertempuran selama bertahun-tahun, mengakibatkan permusuhan sengit antara dua desa dan ninja mereka yang mereka lambat untuk melepaskan, bahkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat, di mana mereka adalah sekutu.
Di masa lalu, Tsuchikage dikenal karena menggunakan taktik licik untuk menang melawan musuh-musuh mereka. Ini termasuk mempertahankan kekuatan militer yang kuat pada masa damai dengan sering menggunakan Akatsuki diam-diam berjuang untuk mereka dalam setiap pertengkaran mereka akan hadapi. Ini kemudian akan mendapatkan Iwagakure penolakan desa tersembunyi negara besar lainnya. Deidara, setelah mencuri desa Kinjutsu, membelot dari desa karena seni tidak dihargai oleh sesama anggota desa, termasuk Ketiga sendiri. Dalam anime, terungkap bahwa ia telah menghancurkan desa dengan bahan peledak sebelum meninggalkan [2]. Dia kemudian akan menerima misi oleh pemerintah di seluruh bangsa sebagai seorang pembom teroris untuk disewa, yang akhirnya akan membawanya ke dipaksa bergabung Akatsuki. Namun demikian, Iwagakure Ninja masih menahannya dalam hal tinggi.
Dalam anime, Iwa juga diketahui telah berusaha menghancurkan Konoha banyak kali di masa lalu. Iwa telah di masa lalu digunakan klan terkenal mereka Kamizuru untuk membimbing mereka di medan perang. Sayangnya, mereka dihentikan oleh bug-pengguna saingan Konoha: klan Aburame. Setelah invasi Konoha dipimpin oleh Orochimaru telah terjadi, Iwa mengambil kesempatan untuk menyerang kembali di Konoha dengan mengerahkan jumlah ekstensif genin dipimpin oleh seorang Jōnin Iwagakure menyerang desa hancur. Namun, batalyon itu dibuang oleh Kosuke Maruboshi dengan bantuan bawahan. Sepuluh tahun sebelum Perang Dunia Keempat Shinobi, Kirigakure meminta bantuan Iwa dalam mengambil dokumen berharga dicuri selama Kumo dari nafsu untuk kekuasaan. Tak lama setelah dokumen-dokumen yang diambil, kelompok Iwa-nin mengkhianati Kiri atas perintah Tsuchikage. Pengkhianatan ini menyebabkan satu dekade ketegangan antara Iwa dan Kiri, sebelum situasi itu diselesaikan, hanya singkat dari awal Perang Dunia Shinobi Keempat.Keempat Besar Shinobi Perang Ubah
Pada awal Arc Lima Kage Summit, Iwagakure shinobi terlihat mengirimkan Tsuchikage dan pengawalnya pergi. Ketika mereka tiba di puncak, Ōnoki secara verbal diserang oleh Raikage Keempat yang menuduhnya memiliki afiliasi dengan Akatsuki. Namun Ōnoki membalas dengan mengomentari Kumogakure nafsu aktif untuk daya untuk membela tindakan desanya. Setelah deklarasi Dunia Shinobi Keempat Perang oleh Tobi, Ōnoki menyatakan penciptaan Aliansi Shinobi pertama setelah banyak diskusi. Ōnoki kemudian perjalanan kembali ke Kumogakure bersama dengan pengawal untuk menghadiri pertemuan lain dari Kage lima untuk membahas persiapan untuk perang. Setelah persetujuan dari daimyo Bumi, pasukan Iwagakure berangkat Kumo untuk menghadiri perang yang akan datang. Dengan bersekutu dengan desa musuh pertama, appologises Tsuchikage, di anime, karena darah yang buruk disebabkan, menunjukkan perubahan pandangan Ōnoki tentang dunia shinobi dan masa depannya. Tak lama sebelum perang, Kitsuchi ditunjuk komandan Divisi II.

0 komentar:

Posting Komentar

Nintaijutsu

Nintaijutsu (忍 体 术; Secara harfiah berarti "Teknik Tubuh Ninja") adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya bertarung yang digunakan oleh Raikage 3 dan Raikage 4. Kombinasi ninjutsu dan taijutsu, Raikage menggunakan nintaijutsu dengan terlebih dahulu menyelubungi daerah sekitar tubuhnya dengan Raiton no Yoroi . Ini akan menambah kekuatan serangan fisik, membuat mereka sangat mematikan. Kecepatan dan refleks juga meningkat.

Tidak diketahui apakah ada contoh lain dari nintaijutsu.









Translate by PHEN



http://naruto.wikia.com/wiki/Nintaijutsu


Tidak diketahui apakah ada contoh lain dari nintaijutsu.

Uchiha setsuna

pemerintahan Hokage Kedua. Dia juga anggota Kepolisian Militer Konoha.



Muak dengan kecurigaan Kedua Hokage terhadap klan Uchiha, dia berencana untuk mengambil kembali supremasi dipegang oleh klan Senju (memberontak/melakukan kudeta).



rambutnya runcing, berwarna gelap dan mata gelap. Dia memakai pakaian Uchiha khas yang terdiri dari kemeja berkerah tinggi dan sepasang celana. Dia juga mengenakan penutup wajah yang hanya menutupi sisi kanan wajahnya dan selempang atas bahunya yang menahan pedangnya yang agak besar agar terikat di punggungnya.



Debut = Manga Chapter #399, Anime Naruto Shippūden Episode #140, Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2



Jenis Kelamin = Laki-Laki



Umur = 26 (meninggal)



Kekkei Genkai = Sharingan



Affiliasi = Konohagakure



Tim = Konoha Military Police Force



Clan = Uchiha clan



Tools = Pedang











Setsuna bisa berarti "saat" atau "instan" (刹那), atau "menyakitkan", "mencoba" atau "menindas" (sebagai versi pendek dari 切ない, setsunai).



---------------------------

Translate by PHEN



http://naruto.wikia.com/wiki/Setsuna_Uchiha

#Perang Dunia shinobi Arc

#Perang Dunia shinobi Arc

~Setelah menerima persyaratan dari kabuto, tobi mengungkapkan bahwa ribuan pasukan zetsu yang dibuat menggunakan chakra dari bijuu yang terdapat dalam patung gedo.
Saat perang benar2 terjadi, tobi tiba2 memanggil gedomazo ditengah-tengah pertarungan di dekat divisi pertama berada, choza dan choji yang berada dalam wujud raksasa pun berusaha menghentikan laju gedomazo, namun hanya dengan raungan nya, patung gedo membuat daerah di situ menjadi porak-poranda.
Jutsu terkuat kitsuchi pun tak bisa menghentikan pergerakan gedomazo.

Akhir nya tobi menghilangkan patung gedomazo setelah ia mendapatkan kohaku no johei dan benihisago dari tangan musuh. Saat itu shikamaru yang berhasil mengikat tobi dengan kagemane no jutsu hampir terinjak oleh patung gedomazo.

Selama pertempuran dengan naruto dan yang lain, Si ekor 4 yonbi yang dikeluarkan tobi pun ditarik masuk kembali ke dalam patung gedo.
Dikarenakan naruto berhasil mencabut batang hitam yang digunakan tobi untuk mengendalikan para bijuu.

Orochimaru Juinjutsu

Orochimaru Juinjutsu adalah segel terkutuk yang merupakan salah satu teknik yang paling sering digunakan oleh Orochimaru , yang biasanya ia berikan kepada pengikutnya yang kuat dan unik. Untuk menerapkan segel terkutuk, Orochimaru perlu untuk menggigit sasarannya. Saat ia memiliki taring tajam dan leher yang bisa diperpanjang, ini adalah tugas yang relatif sederhana. Segel kemudian muncul pada tubuh korban di dekat titik gigitan, dan mereka kemudian kehilangan kesadaran. Desain segel bervariasi dari setiap orang yang digigit. Beberapa waktu kemudian, bila korban selamat, mereka akan bangun dengan tingkat pertama segel aktif dan akan marah karena pengaruh segel itu. Segel bekerja dengan paksa menarik chakra dari tubuh pengguna, memberikan pengguna kapasitas chakra melampaui kemampuan mereka biasanya, serta kinerja fisik meningkat, terutama dalam pertempuran.



Segel ini memiliki dua tingkat yang berbeda, dan jenis transformasi berbeda dari segel ke segel. Ketika aktif, segel hanyalah sebuah tato hitam pada tubuh pengguna. Orochimaru memiliki beragam segel terkutuk, sehingga penampilan dan kekuatan segel biasanya akan bervariasi dari pengguna ke pengguna. Setiap segel selalu memiliki tiga tanda yang identik disusun dalam pola melingkar. Ketika pertama kali diaktifkan, tanda pada cahaya segel dan mereplikasi, tersebar di tubuh pengguna. Hal ini dikenal sebagai tingkat pertama (状态 1, Jōtai Ichi; Secara harfiah berarti "Negara 1") dari segel. Tingkat dimana ini terjadi tergantung pada pengguna, dan sejauh mana menyebar proporsional dengan keseluruhan efek yang dimilikinya. Biasanya, pemakai segel juga akan mengalami sedikit rasa sakit selama aktivasi Jotai 1 ini.



Tingkat kedua (状态 2, Jōtai Ni; Secara harfiah berarti "Negara 2") dari segel menyebabkan tanda hitam benar-benar menyelimuti pengguna. Ini diikuti oleh perubahan yang tidak alami dari tubuh pengguna, dengan hanya fitur umum adalah mata kuning dengan sklera hitam, warna kulit berubah, dan rambut panjang. Ketika di tingkat ini, segel menggerogoti pikiran pengguna dan kepribadiannya, mendorong mereka menuju kegilaan jika digunakan terlalu lama. Selain dari tingkat pertama dan kedua segel, pengguna terampil segel mampu melakukan transformasi parsial di mana mutasi tersebut menyebabkan tubuh pengguna di Jotai 2 dapat digunakan tanpa mengubah seluruh tubuh.



Kekuatan segel terkutuk bahkan dapat menyinkronkan dengan tubuh biasa pengguna dengan penggunaan yang berkepanjangan, meningkatkan statistik dari keadaan normal mereka untuk waktu yang singkat.Karena segel secara paksa menarik chakra dari pengguna, mereka (segel gaib) sering akan membunuh pengguna ketika pertama kali digunakan.



Orochimaru mendapatkan rata-rata tingkat keberhasilan sepuluh persen ketika menerapkan segel berdasarkan eksperimen pertamanya dengan sepuluh kelinci percobaannya, dengan hanya satu yang selamat. Selain itu, bahkan jika pengguna bertahan, tubuh mereka tidak akan dapat dengan mudah mengontrol kekuatan segel yang diberikan kepada mereka. Untuk mengkompensasi hal ini, Orochimaru mengembangkan pil Kebangkitan Pikiran (Mind Awakening Pill). Obat yang memaksa tubuh pengguna menjadi terbiasa dengan peningkatan tidak wajar dalam kekuatan, tetapi juga membunuh orang yang membawanya. Teknik penyegelan Empat Kabut Pembentukan Pertempuran Hitam dan Metode Sealing Gelap digunakan untuk menjaga obat dari membunuh pengguna dengan menempatkan mereka dalam keadaan mati sementara. Penggunaan yang berkepanjangan dari ketujuh segel itu akan menimbulkan korosi baik tubuh dan pikiran, sehingga memudahkan pengguna untuk rentan terhadap pengaruh Orochimaru.



Orochimaru awalnya mengembangkan segel terkutuk melalui eksperimen pada seorang anak bernama Jugo, yang tubuhnya secara alami menghasilkan enzim yang memicu Jotai, pada segel terkutuk. Perbedaan antara segel Orochimaru dan enzim Jugo adalah efek yang mereka milik, sementara segel terkutuklah dikontrol, enzim tidak dimurnikan, diambil dari Jugo, menghasilkan kemarahan yang tidak terkendali dan kegilaan pada mereka yang terkena segel itu, termasuk Jugo sendiri, dan efeknya menjadi tidak dapat dikontrol. Demikian pula, Jugo tidak terbatas pada transformasi tunggal, dan dapat mengubah keuntungan dari bentuknya agar sesuai dengan situasi, sementara yang lain akan memiliki pikiran dan tubuh mereka terkorosi oleh segel, Jugo kebal terhadap efek samping, karena menjadi sumber utama dari enzim. Juga, siapa pun yang bertahan terhadap penerapan segel terkutuklah "kompatibel / cocok" dengan Jugo. Hal ini terlihat ketika ia mampu untuk transplantasi sedikit dagingnya untuk menyembuhkan Sasuke.



Tampaknya segel terkutuk juga sebagian terbuat dari chakra Orochimaru. Kabuto menyatakan bahwa Anko Mitarashi dikenal salah satunya dan berisi beberapa chakra Orochimaru dalam dirinya.



Untuk anime-eksklusif segel, mereka cenderung memiliki efek samping yang fatal jika tidak ditangani dengan tepat, seperti yang terlihat ketika segel Mizuki, yang unik karena memerlukan prosedur tambahan untuk mengaktifkan kekuatannya, ia hampir meninggal karena menggunakannya lebih awal dari seharusnya, dan kehilangan semua kekuatannya bagaimanapun juga. Yang diberikan ke Tim Guren yang akan membunuh mereka jika mereka tidak mengambil obat yang diperlukan secara berkala, yang mencegah mereka melarikan diri dari cengkeraman Orochimaru.





Translate by PHEN



- http://naruto.wikia.com/wiki/Orochimaru%27s_Juinjutsu

Template by:

Free Blog Templates